DEVIL : DONGHAE

ceci hae21

Previous: Yesung / Kyuhyun

.

“Donghae, bisa kau ambilkan selimut?”

“Bisakah kau memandikannya?”

“Donghae, tolong belikan bedak bayi. Kalau bisa sekarang.”

“Donghae.”

“Lee Donghae.”

Donghae tidak mengira namanya akan sesering itu di panggil dalam rentan waktu kurang dari satu jam. Tidak, dia tidak mengeluh. Bahkan ketika ia baru saja duduk di sofa, meregangkan otot kaki dan tangannya yang seharian mengurus rumah, suara itu lagi-lagi berseru.

“Donghae!”

“Ya?”

“Bisa kau ambilkan botol susu di atas meja makan? Sekalian kau isi. Kotak susunya aku taruh di atas laci atas kedua dari kiri.”

“Ya.”

Ya, Donghae tidak perlu mendengar penjelasan letak kotak susu berada, karena ia sudah lebih dari lima puluh kali melakukan hal yang sama. Dan Donghae sebagai suami yang ingin mendedikasikan seluruh hidup untuk sang istri, menurut saja. Kekesalannya sudah ia kubur jauh ke dalam hati.

Tapi seperti kata banyak orang, semua hal ada batas dan akhir. Donghae menyatakan diri untuk menyerah menjadi penurut.

Sampai  suatu pagi yang ia tunggu, ketika istrinya memanggilnya dari dalam kamar bayi yang berada tepat di sebelah kamar mereka berdua. Kali ini nadanya terdengar lebih pelan dan bergetar.

“Donghae.”

“Ya?”

Donghae bergegas datang. Dalam hati ia bersorak. Ini akan jadi panggilan terakhir yang ia dengar.

“Ada  apa Sayang?”

Istrinya menoleh. Mukanya dibasahi air mata dan tampak sangat kacau. Sambil tersedu-sedu istrinya bertanya, “kenapa.. bayi kita tidak bernapas lagi?”

.

Note:

210 kata aja :< Padahal kemarin udah konsisten 500-an. Ya, udahlah ya diterima aja. 

Ini terinspirasi waktu lagi mandi dan mikiran pasangan suami-istri tetangga sebelah lol. Beneran, suaminya tipe2 penurut dan lebih kalem. Kalah saing sama istrinya yang punya karakter kuat. Jadi kadang suaminya malah terlihat tertindas. Apa-apa tanya ke istri, “Ini bisa gini ga?” “Ini bisa githu ga?” Mungkin begitulah cara suaminya mencintai sang istri ya. Selalu ada siap siaga tiap dibutuhkan hehe. Endingnya aku terinspirasi dari fanficnya Kak Put. Jika penasaran dengan versi punya Kak Put silahkan cek link difavorit. Tolong tinggalkan komentar kalau kalian baca di sana yah. 🙂

See ya!

Advertisements

11 thoughts on “DEVIL : DONGHAE

  1. knp donghaenya jadi psiko? tapi yaudahlah. aku pikir mau ikutan bikin baby blues yg versi suami pft. kurang banyakain riset sihmenurutku makanya terlalu to the point

    • iya kak ini bentuknya drabble memang, mungkin kalau 500kata aku bisa nambah deskripsi karakter donghae lebih dalem ya. :/
      akan aku coba lain kali. makasih saran dna komennya kak 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s