DEVIL : KYUHYUN

devil kyuhyun

.

“Bagaimana harimu?”

“Tidak ada masalah Dad.”

“Sekolah barumu baik-baik saja?”

“Yes, Mom. Semua berjalan lancar.”

Kyuhyun menatap adiknya di seberang meja. Menemukan senyum lebar terpatri di wajah sumringah sang adik. Tiba-tiba sup jamur menu malam itu membuat Kyuhyun mual.

Tidak ada yang aneh. Mereka empat anggota keluarga bahagia yang sedang minikmati waktu malam bersama. Melingkari meja makan dengan kehangatan selayaknya sebuah keluarga.

Kyuhyun, anak pertama, dan mungkin satu-satunya orang yang membuka mata bahwa semua itu hanya satu babak drama belaka.

“Bagaimana dengan kuliahmu Kyuhyun?”

Kyuhyun mendongak, mengalihkan pandangan ke senyum hangat sang ayah.

Tidak ada pilihan lain, ia juga harus ikut ambil bagian dalam kepura-puraan ini. “Baik,” balasnya kemudian bersama lengkung bibir seperti anak manis.

Meski begitu, bagi Kyuhyun ayahnyalah aktor terhebat yang pernah ada. Bagaimana laki-laki separuh abad itu menutupi perselingkuhannya dengan seorang sekretaris muda seumuran Kyuhyun di balik meja kerja. Kyuhyun mendengus tiap kali mengingat wajah berkeringat ayahnya saat kepergok. Kyuhyun tak ambil pusing waktu itu. Ia langsung pergi tanpa kata-kata dan pura-pura tidak melihat apapun, pun tidak ada rasa penasaran untuk bertanya.

Karena sebagaimana ibunya, wanita metropolitan yang tidak mau repot-repot memegangi payung dari sengatan matahari karena ia punya sekoper lebih uang  untuk ia buang keseorang asisten pribadi. Pergi ke salon dan pertemuan ibu-ibu bermulut banyak merupakan rutinitasnya tiap hari. Lebih sering daripada menanyai kabar anaknya sendiri.

Sedangkan sang adik, yang selalu menjawab tidak ada masalah apapun di sekolah sebenarnya hanyalah anak berandal. Membolos adalah jadwalnya tiap hari. Melatih diri untuk tawuran yang rutin diadakan satu minggu sekali melawan anak-anak nakal sekolah sebelah. Tidak ada satupun tahu atau mungkin terlalu tak mau tahu. Adik Kyuhyun punya uang saku lebih dari yang ia butuhkan untuk menutup mulut-mulut para dewan guru.

“Liburan musim panas besok ayah dan ibu mau ke Hawaii. Kalian ikut ya.”

Sang adik melonjak-lonjak girang di kursinya. “Tentu saja Mom, aku ikut!”

Tidak biasanya kedua orang tua mereka menyempatkan waktu untuk berlibur apalagi kali ini ada ajakan berangkat bersama.

“Aku sibuk mempersiapkan tesisku.”

“Oh, benar Kyuhyun akan lulus tahun ini. Tidak masalah Sayang. Kita bisa berlibur bersama-sama setelah kelulusanmu.”

Kyuhyun tidak membalas racauan ibunya. Karena ia tahu liburan keluarga itu tidak akan pernah terjadi. Keesokan harinya Kyuhyun mendapat kabar sebuah kecelakaan mobil merenggut nyawa-nyawa yang semalam duduk di meja makan.

Ketika satu persatu pelayat meninggalkan kediamannya, seorang pelayan menunduk mendekati Kyuhyun.

“Apa kita perlu menyelidiki penyebab kecelakaan ini Tuan Muda?”

“Tidak perlu. Mereka sudah tidur tenang,” balas Kyuhyun lirih sambil mengembang senyum menenangkan. Senyum tulus pertamanya tanpa kepura-puraan.

.

Note:

Hurray! Selamat Hari Raya Idhul Fitri bagi semua teman-teman yang merayakan. Maafkan daku jika ada tulisanku yang menyinggung. Itu murni memang saya yang jahat dan kurang peka haha

Dan karena kesibukan hari ini juga aku jadi telat ngepost fanfic ini hehe /alesan padahal emang ngandat/ Yah, maklum ya punya idola sepuh, jadi susah kalau ngebayangin mereka jadi anak sekolah unyu githu XD /apaini/

Jadi tahukan cerita di balik kecelakaan keluarga Kyuhyun? hehe kalau belum bisa dibaca di di part-part terakhir. Baca berulang-ulang sampai paham. Kalau ga paham itu salah saya. Semua salah sayaaa huhu

Sampai jumpa besok!

Advertisements

8 thoughts on “DEVIL : KYUHYUN

    • jadi si kyu ini benci sama keluarganya yang bermuka dua githu deh. terus dia berbuat sesuatu untuk meleyapkan mereka hehe sorry membingungkan. mungkin deskripnya kurang panjang yah 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s