Knock Down

kibumnewpic

Kibum for Knock Down

previous: .Leeteuk. .Hankyung. .Jongwoon. .Kangin. .Sungmin. .Eunhyuk. .Siwon. .Ryeowook. .Henry.

.

Katakan Ashlyn aneh. Dia memang tidak pernah berpikir untuk menjalin hubungan dengan seorang pria. Tepat ketika ia keluar dari SMA sambil menyandang gelar alumni paling merana. Kekasihnya baru saja mengikrarkan kata putus saat itu juga, di dalam gedung di mana mereka harusnya tertawa sambil mengenang masa SMA untuk yang terakhir.

Ashlyn sampai mengidentifikasikan semua laki-laki sama. Kata-kata seperti “Aku ingin fokus ke kuliahku dulu.” atau “Aku tidak akan bisa belajar jika harus setiap hari mengirimu pesan.” adalah kalimat terselubung. Pembohongan teruntuk gadis-gadis bodoh yang sebenarnya mereka buang sejak masa gunanya sudah habis.

Semua laki-laki brengsek. Dan Ashlyn tidak rela melemparkan diri lagi ke laki-laki selabel dengan mantanya itu.

Maka saat Ashlyn datang dengan penampilan baru ke bangku kuliah, ia berharap tak akan ada laki-laki yang meliriknya. Kacamata bundar besar, rambut kepang dua tanpa sisiran, wajah kumuh tanpa oles bedak. Ashlyn yakin—sangat yakin—kalau cerita si tampan dan si buruk rupa hanya terjadi di drama-drama pengumbar mimpi.

Sampai Kim Kibum, si ketua klub pencinta alam mendatangi meja makanya di awal siang itu.

“Kenapa penampilanmu seperti itu Ash?”

“Seperti apa?” Ashlyn berharap Kibum mau lebih jujur.

Tapi Kibum sepertinya bukan laki-laki yang mau ikut-ikut saja. Dia malah mengubah topik yang lebih berani. “Kau tidak ingin punya pacar?”

“Bagaimana kau tahu?”

“Kenapa tidak mau punya pacar?”

“Karena semua laki-laki hanya mengejar kesempurnaan. Kesempurnaan bisa berkurang dan rusak. Aku hanya menjadi rusak dulu sebelum mereka membuangku. Itu saja.”

“Sayang sekali, kau salah Ash.”

Dan ketika alis Ashlyn berjungkit, Kibum tersenyum kecil. “Kau bukan rusak, tapi unik. Dan aku menyukai sesuatu yang unik.”

Ashlyn roboh. Meski sebenarnya Ashlyn terasa dilontakan ke angkasa hingga perutnya mual. Berusaha untuk tidak tersenyum, Ashlyn memilih membuang muka dan mendengus. Lalu atensisanya kembali ke laki-laki di depannya yang kini masih tersenyum timpang memandanginya.

Ashlyn bodoh jika ia baru menyadari Kibum terlihat seribu kali lebih tampan dari mantannya.

.

Note:

Fic ini sejujurnya terinspirasi dari lagu barunya GOT7 – Just Right

Serius, ada seorang temen yang tiap hari nyampah hastag just right GOT7 ini terus tergiur untuk ngecek MV nya dan yaaaah ini lagunya manis banget hahaha walaupun belum kenalan sama anak2 GOT7

Kalau waktunya masih keburu, aku bakal post drabble fic untuk merayakan rilisnya Devil. Rencananya tiap hari selama sembilan hari sejak Devil rilis. Semoga aja bisa. Pengen coba nulis yang dark githu soalnya 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s