Pure Treasure

ig 141105

“He’s a really someone that i love and treasure very much.”

.

Itu masa promosi mereka di mana semua orang harus menelan habis keluhan akan betapa tubuh terasa remuk dan menjerit-jerit butuh pembaringan. Apalagi kantung mata semakin menghitam jika saja tidak ada riasan menebali wajah mereka. Tidak ada yang senang dengan jadwal padat tiap album baru diluncurkan. Tapi mereka tahu saat-saat seperti itu adalah saat yang paling dirindukan disuatu hari yang lenggang.  Dan melihat para kru dan manajer mendampingi mereka siang-malam, membuat mulut-mulut mereka terlalu malu untuk minta istirahat.

Satu persatu tubuh-tubuh lelah itu memasuki mobil van sambil menarik napas lega. Dua jam kebebasan menghirup udara sebelum tercekik untuk seharian penuh lagi nanti, bukan pilihan buruk.

Heechul yang masuk terakhir mendudukkan diri setelah membanting pintu mobil tanpa tenaga. Tidak ada yang bersuara sepanjang perjalanan. Hampir seluruh member memilih mencuri waktu untuk tidur. Masih ada hari yang panjang, mereka bisa saling menyemangati nanti saat wajah mereka telah terbasuh air.

Heechul masih sibuk mengotak-ngatik ponselnya ketika Donghae bergumam kecil di sampingnya. “Hyung, aku mengantuk.”

“Tidur saja,” sahut Heechul setengah acuh.

Dan Heechul tidak tahu bahwa jawaban ‘tidur saja’ bagi Donghae berarti ‘baringkan kepalamu di pangkuanku’. Karena setelah itu tanpa permisi Donghae meneletakkan kepalanya ke pangkuannya. Lima detik kemudian anak itu tak bergerak dan bahunya kembang-kempis teratur.

Heechul masih bersantai dengan ponselnya dan membiarkan keadaan Donghae begitu sampai menit-menit selanjutnya. Sampai kemudian perjalanan ke dorm terasa lebih lama dari semestinya, Heechul mengerang pelan. Kakinya mungkin terserang kram dan ia ingin sekali menyepak kepala sialan itu enyah dari sana.

Kalau saja laki-laki tiga puluhan itu orang lain. Tapi kenyataannya itu Donghae. Lee Donghae, adiknya yang paling polos dan memiliki serentetan pengalaman buruk kisah asmara dengan gadis-gadis. Pada akhirnya Heechul mendesah panjang.

Heechul hanya butuh satu alasan kenapa ia membiarkan kepala itu berbaring di sana sampai membuat otot kakinya kaku. Karena dia Lee Donghae.

 .

.

Note:

Fanfic ini murni dari korban spam heehae di twitter. bye ;w;

Maybe Heenim is rude and narcissistic old man, but he can be the best hyung, gives a warm taps on his little bro’s shoulder and treats them like a baby. And because donghae is eveyone’s baby. bye ;w; 

Bonus the cutes fanart eunhae babies with daddy hee 😥

hechul eunhae

dan gif haehee uyuk ;w;

haehee

Advertisements

12 thoughts on “Pure Treasure

  1. Karena dia Lee Donghae.
    Wkwk bener banget.

    Coba aku yang tiduran disitu, belum sedetik tiduran udah melayang entah kemana aku -.- .
    Bisa dapat ide begini ya kak 😀
    Good Job (y)
    Keep Writing ^^

    • bukan lagii nyawanya langsung melayang hahaha tahulah heenim buas2 githu
      yah, sepagian diceroki heenim hae di twitter jadi gini deh ;w; sendu-sendu rindu /eh
      makasih ya. km juga semangat yosie! 🙂

  2. Aiiiiiiiy ini brothershipnya kentel[?] bangeeeeet.

    Heechul yang keliatan judes dan asal jeplak kalo ngomong itu ((ditabok)), emang sebenernya sayang banget sama dongsaeng2nya dan aduuh aku jadi pengen punya kakak cowok macem diaa haha 😀

    Dan alesannya dia sayang ke Donghae itu begitu sederhana: “Karena dia Lee Donghae.”

    Keren, kak 🙂 semangat terus nulisnya! 🙂

    • iyaaaa karena heenim itu big bro-able. ;w;
      walaupun pasti nyebelin banget kalau punya abang suka asal jeplak dan komen pedes.
      heenim jg tipe yng bisa jaga hub pertemanan dngn baik. buktinya dia masih deket sama gunhee temen masa sekolah dia. kadang orang yng paling bisa jujur itu disayang bnyak orang hahaha
      thanks yoo! 🙂

  3. Aiihh, sweet sekali.
    Di balik sikap Heechul yang bermulut tajem dan liar(?) itu, dia sayang banget sama adek-adeknya di Suju.

    “Karena dia Lee Donghae.”

    Walaupun bukan maknae, tapi Donghae itu perlu dijaga baik-baik. *ehh*
    Keren nihh idenya. Terasa nyata, aku yakin mereka juga amat sangat kelelahan dengan jadwal mereka. Apalagi udah deket peluncuran album. 😉

  4. ahhh just so sweet… ini yang aku suka dari heechul .
    dan siapa yang bisa menolak seorang lee donghae? kkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s