Complicated

complicated

I’m sorry that i’m so complicated and mess everything up..

.

Bibir Donghae manyun sejak ia duduk di bangku pesawat. Tidak ada yang salah. Ia sudah mengecek tiketnya berulang-ulang dan itu memang tempat kursinya. Tapi Kyuhyun seperti tidak terima ia duduk di sana—di sampingnya, si bungsu itu protes sampai mendatangi manajer yang duduk dua kursi di belakang mereka.

“Apa ada yang salah kalau aku duduk di sini?” tanya Donghae hati-hati saat laki-laki itu kembali.

Diliriknya wajah kesal Kyuhyun. Sepertinya anak itu baru kalah berdebat dengan manajer. Donghae jadi makin bingung. Seingatnya ia tidak berbuat salah pada Kyuhyun kemarin-kemarin. Dia sudah mengembalikan komputer Kyuhyun dengan selamat semalam. Bahkan Donghae menahan tangannya yang gatal untuk menjumput kripik kentang yang ditinggal si pemilik. Donghae berbuat baik-baik saja dan tidak melakukan kesalahan apapun yang menyulut kemarahan laki-laki itu.

“Kyuhyun.”

Donghae menahan napas begitu laki-laki itu menoleh padanya dengan seraut datar dan dingin.

Hyung, apa kau masih belum paham juga?”

“Apa?”

“Hubungan kita begitu rumit.”

Alis Donghae berkerut. “Rumit? Rumit bagaimana maksudmu?” Donghae bergerak-gerak dari duduknya. Kini ia menghadap menyamping, memberi perhatian penuh pada Kyuhyun.

“Ya, rumit.” Kyuhyun mengeratkan tangan.

Donghae sadar wajah Kyuhyun mengeras seakan menahan sesuatu yang akan meledak dalam dirinya. Ada yang salah dan itu membuat kening Donghae basah dengan keringat dingin.

Bagaimana pun Donghae butuh penjelasan. Jika dia berbuat sesuatu yang membuat Kyuhyun kesal, ia harus tahu apa itu. “Memang bagaimana hubungan kita?”

“Hubungan kita seperti kakak-adik.”

Donghae ingin sekali menyembur laki-laki itu, tapi sebagai kakak yang baik dia menahannya dan berucap lembut. “Kita memang kakak-adik, Kyuhyun.”

“Iya, kakak-adik. Aku kakak dan kau adik. Aku geli Hyung dengan tingkahmu itu. Berhenti bersikap seperti anak kecil.”

Mulut Donghae menganga. Otaknya masih memproses pernyataan Kyuhyun barusan tapi sepertinya itu kalimat final. Karena setelah itu Kyuhyun memasang penutup mata dan menyandarkan bahunya ke kursi, bersiap tidur.

.

.

Note:

Sorry random. Udah lama pengen gunain pic unyu itu hahaha

Masih ada drabble series yang belum diselesaikan dan heenim special fic menanti \O/

Advertisements

8 thoughts on “Complicated

  1. Hi~ firts komen? Ahh kenapa cho kyuhyun minta di jitak bgt, cuma garagara donghae lebih kekanakkan dari dia kenapa harus kek gitu ke donghae. Kapan-kapan bikin yang panjang ff nya yaaa~ hehe.
    Salam kenal

    • hello juga~
      apa km yang ada di twitter? hehe
      kemarin2 udah post yang panjang2 skrang giliran pendek. hehe tapi emang skrang lebih suka nulis yang pendek2 /ngeles/
      makasih ya udah komen 🙂

  2. Hallo kak cherryyy^^ sudah lama banget aku nggak nongol disini ya, dan sudah banyak fic-nya kakak yang terlewatkan huhuT______T maklum, anak sekolahan kan sibuk (malah curhat. maaf kak XD)

    Baca ini pertama ngiranya Donghae bikin suatu kesalahan ke Kyu dan gak sadar gitu. Ternyata semakin dibaca ke bawah….

    “Iya, kakak-adik. Aku kakak dan kau
    adik. Aku geli Hyung dengan
    tingkahmu itu. Berhenti bersikap
    seperti anak kecil.”

    jadi hanya itu masalahnya, ya? Hahaha ada-ada si kyu ini XD tapi emang kadang kalo pas liat pict mereka berdua deketan, kyu emg lebih kayak kakaknya hae /digeplak/

    keep writing kak cherry ❤ aku ijin ngubek2 wp, boleh? Mau baca2 fic yg terlewatkan hohoho

    p.s. Posternya lucu sekaliii ❤

    • helloo yoo~
      liburan panjang jadi nyepam di blog deh. yap, ga apa2. semoga lancar ya sekolahnya

      ya kan kyu mukanya tua jadi ga ada yang tahu kalau dia kakak haha.
      posternya unyuu kann aku juga suka bnget ❤

      makasih udah niggalin komen ya 🙂

  3. Iya aku yg ada di twitter hehe ngeliat km ngepost ff aku iseng liat ke blog kamu. Eh ternyata sering post ff. Izin baca yg lain yaa hehe . Sama-sama:)
    semangat terus buat bikin ffnya

  4. setuju dengan kyuhyun, terkadang sebagai fans seorang donghae saya juga merasa geli dengan tingkahnya -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s