Koneksi

cap show champion

Kangin for Koneksi

prev: Ryeowook, Jongwoon, Sungmin, Leeteuk, Siwon, Henry, Hankyung

.

“Susah sekali mendapat sinyal wifi di sini.”

Aku berhenti mengaduk es limunku, beralih ke muka memberengut Kangin. Heran saja, sejak kapan laki-laki itu buka-buka gadget-nya saat kami berdua saja seperti ini. Biasanya ia langsung melarangku begitu aku mengeluarkan ponsel. Katanya ia hanya ingin aku menatapnya saja, bukan malah sibuk dengan sosial media dan mengabaikan atensinya.

“Apa kau sibuk sekali? Tumben.”

Ia mengenyit, mungkin tahu aku menyindir.

“Bukan.” Ia memasukkan ponselnya ke saku lalu mendesah. “Aku heran saja, koneksi di sini sulit sekali. Sesulit mengkoneksikan hatimu ke hatiku.”

Aku menggeleng kepalang gila. Dia tertawa-tawa sampai mengeluarkan air mata.

Tunggu.. apa itu pernyataan cinta?

One thought on “Koneksi

Leave a Reply

