History

gengday 5

Hankyung For History

prev: Ryeowook, Jongwoon, Sungmin, Leeteuk, Siwon, Henry

“Aku tidak suka sejarah.”

“Aku juga!”

Aku melirik pada laki-laki yang sejak tadi menempel di sampingku. Ini jam istirahat. Harusnya dia pergi ke kantin bersama teman-teman super berisiknya atau menguras keringat di lapangan seperti yang biasa ia lakukan dengan Choi Siwon. Tapi tidak. Kali ini ia memilih tinggal di kelas yang hanya beberapa gelintir menyisakan kepala-kepala yang tertunduk—sedang mencoba menghapal materi sejarah yang setengah jam lagi akan diujikan.

Aku terus memaki. “Sejarah omong kosong!”

Dia terus menyetuji. “Benar!”

“Untuk apa mengenang masa lalu? Sia-sia saja!”

“Ya, sia-sia!”

Celotehku terhenti begitu Hankyung membuka mulutnya lebih dulu. “Tapi pasti tidak sia-sia kalau mengenang sejarah bagaimana aku suka padamu, ya?”

4 thoughts on “History

  1. aduuuuuuh XD
    sweet unyu gitu haha Dan seperti biasa singkat tapi pas eon~
    makasih ya eonni udah sering nulis-nulis sesuatu yang memang seperti yang eonni tulis biasanya /? (maaf eon aku emang kurang bisa ngungkapin sesuatu dengan kata-kata yang tepat) .-.
    keep writinggg o/

Leave a Reply

