Heebum’s Note : Lovely Room

heebum ig_

Cherry Hee © 2014

Lovely Room

.

Ryeowook lelah—selelah lelahnya. Dia baru menginjak dorm pukul setengah dua pagi. Selepas siaran di radio tadi, ia dan pekerja di sana pergi makan-makan seperti biasa. Mereka berkumpul di sebuah restoran dan itu hal yang rutin dilakukan dua minggu sekali.

Ryeowook ingin sekali menolak setelah seharian tadi bekerja tiada henti. Tapi karena teman-temannya yang juga sudah bekerja keras di radio tempat ia bekerja tiap hari, rasanya tak enak untuk tidak ikut. Apalagi mengeluh dan beralasan dia lelah  di depan mereka.

Sambil menghela napas kecil kakinya membawa ia masuk ke ruang tengah. Terhenti sejenak untuk menoleh ke dapur dan meja makan. Tidak ada siapa-siapa. Di ruang tengah pun kosong dan lampu telah dipadamkan. Mungkin Heechul Hyung belum kembali, pikirnya. Sebab tidak mungkin Hyung-nya itu tidur dijam segini. Ryeowook tahu benar kebiasaan teman-temannya termasuk Heechul yang suka makan dan menonton acara TV di malam buta.

Ryeowook mempercepat langkahnya ke tempat tidur yang berada di seberang ruang tengah. Ia melempar tas dan jaketnya sembarangan ke lantai. Sudah tak peduli pada jaket mahalnya apalagi soal Heechul yang tidak kelihatan batang hidungnya.

Ia menghempaskan badannya ke ranjang hingga menimbulkan bunyi derit kencang. Dengan mata terpejam, alis Ryeowook mengerut. Merasa aneh pada apapun yang berada di bawah pinggulnya. Seperti ada yang bergerak. Sepintas terlintas bayangan hantu wanita yang Eunhyuk ceritakan kemarin malam. Dan apa yang dirabanya itu mirip rambut. Tangannya bergerak meraba sekali lagi. Di sana ada yang halus seperti bulu yang bergerak. Diliriknya benda itu dengan jantung berdebar.

Detik selanjutnya Ryeowook sudah menjerit sekeras yang ia mampu.

“Heebuuuuum!”

Yang diteriaki cepat melompat lari keluar. Seakan tahu kalau pemilik suara melengking itu berniat melemparinya dengan bantal. Padahal Heebum ingin menjelaskan pada lelaki pendek itu, kalau kamar miliknya itu kamar paling nyaman dan hangat dari yang lainnya. Tapi sebanyak apapun ia ingin, lelaki itu pasti tak akan mengerti. Dasar manusia pelit, batin Heebum putus asa.

Sedangkan Ryeowook masih menyemburkan sumpah serapahnya pada si kucing dan pemiliknya, Heechul yang sedari tadi berdiam diri di dalam kamar menggoyangkan kepalanya. Matanya masih fokus pada permainan di layar komputer, selagi telinganya ia sumpal dengan lagu ber-volume tinggi.

Oh Ryeowook,  kau masih beruntung.

 —

Note : 

random lol

Dari curhatan Ryeowook di sukira kalau Heebum suka ngeluyur ke kamarnya. Dan dia pernah nemuin Heebum tidur di ranjangnya waktu dia pengen pergi tidur. Ga tahu waktu itu Ryeowook udah ‘lepas-lepas’ belum hahhaaha

Karena itu sekarang kalau Ryeowook ga lagi di dorm, pintu kamarnya di kunci biar kucingnya ga masuk. Poor heebum xD

Advertisements

8 thoughts on “Heebum’s Note : Lovely Room

  1. Ahahaha itu kesian heebum penyet ketindih /? ryeong xD

    iya juga ya bum/? Kamu mau jelasin juga ngga bisa xD

    makasih eonni tdah bikin ff ini~ fighting ‘o’9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s