Random Feeling

Just my random feeling.. about you

.

141028 gimpo 6

“Kau tahu kenapa aku suka sekali tidur?”

“Kenapa?”

“Karena hanya dengan tidur, aku bisa bertemu denganmu.. di dalam mimpiku.”

.

140901 elfjapan update 3

Aku melihatmu seperti aku melihat masa depanku. Masa depanku yang semu.

.

Back!

Aku rindu saat-saat aku masih bisa bebas melihat punggungmu. Tanpa punggung-punggung lain yang menghalangi penglihatanku padamu.

.

141004 gimpo 1

Aku merindukan saat-saat kau hanya melihatku. Saat tak ada suara orang lain yang memanggil-manggil namamu. Saat hanya aku dan kamu.

.

.

Note

Sebenernya hari ini aku lagi pengen gampar orang. Maaf kyu, kau jadi korbanku..

Advertisements

7 thoughts on “Random Feeling

  1. sebenarnya isinya sederhana. tp kenapa aku kebawa suasana. jadi pengen mewek . kyuhyun…. masa depan semu. iku bener. hanya bisa melihat punggungmu tanpa bisa memelukmu. hanya bisa membayangkanmu tanpa bisa menyentuhmu. hanya bisa menatapmu tanpa bisa bicara padamu. kenapa ada perbedaan yg dangat jelas antara aku dan kamu. kenapa harus ada jarak yg jauh antara aku dan kamu… kenapaaaa….
    “gila”
    iya. aku gila. gila karena hal semu.
    heechul : woalah kon iku gendeng ta ??
    eunhyunk ; iyo seh hyung ??? arek iki gendeng t ???
    kyuhyun : lah dalah. iyo seh rek. lagek eruh aku lek arek iki gendeng.
    me : halah yowes to. suka” aku. aku ra popo…*sewot*hahaha mian ikut random*

      • hahaha. kulo niki tonggone surabaya mbaakkk~….
        pengennya jg gt. tapiiiii kalo liyat pict dia yg cakepnya kebangetaann jadi lupa diri. liyat punggungnya jha udah gatel tangan ku pengen ngambil tu pict…… tk bwa pulang tk sobek” *loh* jadi emosi…….
        eh ff yg hantu tu kpan d lanjut ????

      • wah payah. aku kelahiran blesteran surabaya-kudus loh. lahir di surabaya tapi gede di kudus kkkk
        wah jangan donk. perlu digampar biar sadar kamu? dia bukan milikmu :p
        sabar ya.. nanti aku bayar. ini lagi kerja setengah mampus ;;; *adegan ditagih hutang renternir*

  2. jadi ceritanya aku rentenir getoooo ????
    gampar saya . gampar saya. ujung”nya mana bapaaaa. mana bapaaa hahaha …..
    oh kmu jawa timur jg ??? skrg d kudus dunk kalu gt …. kalo q mah blesteran RT 6 sama RT 7 kkkk

  3. Aaah… Simple tapi nyentuh…
    Aku hanyut…..

    Seperti biasa, bahasa eon selalu mudah ditangkap jadi enak banget dibacanya~

    terus berkarya eon meskipun sibuk xD mangat mangat o/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s