Good Night!

122

Good Night!

Cherry Hee © 2014 

.

Getar ponsel itu mengusik saku jaketnya. Saera merengut kecil. Suasana hatinya tidak sedang baik—entah karena apa. Dan oleh sebab itu juga ia sedang malas membalas pesan apalagi menerima panggilan.

Tapi nama yang berkedip di layar ponsel sedikit mengusik rasa penasarannya. Ia mengangkatnya dan menyapa lebih dulu. “Halo, Kyu?”

“Tengok ke bawah.”

Sambil mengernyit dahi, Saera menunduk menatapi kakinya. “Apa? Kakiku?”

“Bodoh! Tengok ke bawah jendela kamarmu.”

Tidak ada jawaban untuk sepuluh detik.

“Saera, kau masih di sana, kan?” Suara di seberang bertanya, mendesak setengah kesal, setengah gugup.

“Ya.”

“Aku ada di bawah jendela kamarmu. Keluarlah.”

“Kyu.”

“Ya?”

“Aku—.”

“Ya. Aku menunggumu.” Lelaki itu memotongnya cepat.

“Bodoh! Aku sedang tidak ada di rumah. Aku sedang pergi berbelanja dengan ibuku.”

Hening untuk tiga detik. Lalu lelaki itu menjawabnya lirih. “Oh.”

“Maaf.”

“Good night!”

Di lain tempat Kyuhyun merunduk setelah menahan tangannya untuk tidak membanting ponselnya begitu panggilan itu ia putus sepihak. Bibirnya masih menggeram samar, antara kesal dan ingin menangis.

Kyuhyun bodoh!

.

***

 Note :

Merasa buruk sekali kalau blog kosong lama T^T

Ada banyak ide yang menumpuk tapi aku tidak bisa menulisnya begitu saja. So yeah. kkk

Thanks for coming ~

22 thoughts on “Good Night!

    • samolah kita orang xD
      kenapa sih orang2 selalu nanyiin bb? emang bb sudah mendunia githu? emang smua orang harus punya bb gthu yah? ga tau ya kalau hpku itu hp jadul /nanges

  1. kelurahan E.L.F hahaha ……. anggotanya kbxkn ank school. kalo da kamu kn enak. bisa ngasih masukan info…… pada gk bgtu suka sma ff jg. soalnya pada trauma bca. kbanyakan yadong katanya……

    • aneh namanya. aku jarang maen di grup githu. kdang ada yng kebanyakan ngomong ga penting ujung2nya perang kkk trauma sendiri.
      oh temenku sekali denger ff dia jg langsung kepikiran yadong. mungkn emang dasar orangnya yang buka2 situs yadong. kan banyak ff yng aman kayak di blog ini 😉
      *ujung2nya promosi*

  2. mereka jg ps q ngmong mslh ff. belum jg d jelasin udah ogah dluan..hahaha
    kalu d stu sih cum debat ini milik siapa. itu milik siapa. y kdg” saling berebut jg hahaha. tp gk sampe fanwar ……

    • ya ga apa2lah kalau itu selera mrk. aku jg ga suka baca novel fanfic. lebih nyaman baca dari internet, udah kebiasaan. hehe cuma mindset mrk soal fanfic harus bener. ga smua fanfic buruk kog.
      anyway, aku lebih suka main twitter hehe

Leave a Reply

