Special Ficlet for Sungminim

140922 at wiki cafe 20

Cherry Hee © 2014

.

“Kau lagi?”

Yeah, aku lagi.” Gadis itu mengangkat bahu pura-pura tak peduli pada raut terkejut Sungmin. Oh, lelaki itu pasti sedang berakting atau memang dia selalu terkejut seperti itu tiap kali melihatnya.

Pertemuan mereka tidak bisa dibilang sering. Dia punya kehidupan sebagai anak kampus dan pekerja yang sibuk, dan Sungmin—idolanya itu—tidak setiap hari mengadakan fanmeeting, konser atau apapun yang bisa membuat mereka bertemu. Dari sekian pertemuan itu, fansign adalah acara kesukaannya. Ia berdiri tepat di sana. Di depan lelaki itu. Dia memandangnya dengan kagum dan lelaki itu balik menatapnya dengan manis.

Menjadi seorang penggemar memang tidak ada yang lebih membahagiakan dari bertemu idolanya secara langsung, kan?

Dan pagi ini, Sungmin datang ke kafenya. Berjanji akan memberikan tanda tangan untuk tiap penggemar yang telah rajin datang ke sana.

“Apa kau marah?” Sungmin bersuara lagi, masih menunduk sibuk menandatangani kertas yang gadis itu berikan.

“Apa aku terlihat marah?”

Sungmin mendongak sesaat. Bibirnya mengerucut dan keningnya mengerut. Oh, apa lelaki ini berusaha merajuk?

“Sepertinya iya. Wajahmu terlihat lebih tua karena murung seperti itu.”

Gadis itu mendesah lirih. “Kenapa kau jadi banyak bicara hari ini?”

Serius! Sungmin yang ia kenal tidak sebanyak ini bicaranya. Setiap mereka bertemu, Sungmin hanya akan tersenyum dan menjawab pendek pertanyaannya. Tidak berbasa-basi atau melempar canda seperti yang member lain lakukan. Karena ia tahu, Sungmin pendiam. Dan diamnya itu sudah cukup membuatnya jatuh hati.

“Aku hanya ingin memastikan tidak ada satu pun penggemarku yang hari ini masih marah.. padaku.” Sungmin tersenyum lagi. Meski kali ini senyum itu terlihat menyedihkan. “Aku sungguh minta maaf.”

“Oke.” Gadis itu menyilangkan tangannya di depan dada. Merasa jengah sendiri lama-lama mendengarnya. “Sudah cukup kau meminta maaf. Kami tidak apa-apa. Aku pun tidak apa-apa. Tidak ada yang salah dan tidak ada yang perlu disesali. Itu hidupmu dan itu pilihanmu. Lagi pula mau sampai kapan kau hidup sendiri? Aku akan lebih sedih kau hidup kesepian dihari tua nanti, sedangkan aku sudah berbahagia dengan suami dan anak-anaku.”

Sungmin tertawa. Kepalanya mengangguk-angguk lucu.

“Dari dulu kau seperti itu ya?” Sungmin bergumam sambil menambah tulisan di bawah tanda tangannya.

“Memangnya kenapa aku?” Gadis itu menatapnya antara heran dan antusias. Ini pertama kalinya ia mendengar penilain Sungmin tentang dirinya.

“Tidak semanis penggemar lainnya. Kau bahkan tidak pernah memanggilku oppa.”

Gadis itu meringis, sedikit merasa bersalah. “Apa harus?”

“Tidak. Kalau kau berubah dan bersikap seperti yang lainya, aku takut, aku lupa siapa namamu.”

Suara tawa mereka terdengar lagi. Dan kali ini antrian gadis-gadis di belakangnya tidak tahan untuk tidak berbisik-bisik dan mengawasi tingkah mereka berdua.

Sungmin mengulurkan kertasnya yang baru selesai dicoreti lalu berujar manis, “Senang bertemu denganmu lagi.”

Gadis itu mengangguk dan tersenyum singkat sebelum pergi.

Sekilas, ia membaca tulisan yang Sungmin tambahi terakhir tadi.

Terima kasih sudah mau membagi sepotong hatimu untukku.

Gadis itu berdecak sebal sambil menoleh ke arah Sungmin duduk. Dari sana Sungmin juga sedang menatap ke arahnya, melempar senyum jahil.

Gadis itu hanya bisa menggeleng. Ia pikir cinta memang bisa membuat orang berubah. Dan lelaki itu berubah chessy sejak punya kekasih.

Dan semanis atau sepahit apapun lelaki itu berubah, ia masih akan menyisakan ruang di hatinya untuk lelaki itu tinggal.

Even if you try to empty me like the rubbish bin
Even if you try to spit me out like when you eat sour medicine
Even if you vomit on me after you got drunk around dawn
Even if you try to set me back like a clock that has broken down.

I could never leave you..

 140922 at wiki cafe 18

Note: 

Aku cuma mau bicara singkat di sini,

Tidak ada yang lebih kekanakan dari pada melarang idolamu untuk berkencan. Kemarin, sekarang, atau besok, sebesar apapun sayangmu, seorang penggemar tidak punya hak untuk mengaturnya.

bbuing bbuing ~

140904 mnet2

Advertisements

25 thoughts on “Special Ficlet for Sungminim

  1. setuju…setuju….setuju banget …tp kalu itu kyuhyun gk tw jg hhahahaha…. masih belum rela kykx…. butuh waktu bwt ngerelain #halah …..
    ming udah tua . udah waktunya cri bini . udah waktux jg px dedek ….kkkk~..
    q gk habs pikir ma mereka yg bilng sungmin cum milik bebeb kyuhyun . la wong kyuhyunx jha nyantai n dy jg masih normal kq protes kyk gt ….
    iya gk beb ? ( kyuhyunx ngangguk”) >,<
    hahaha so… enjoy ajha ..

    • sudut pandang tiap orang berbeda. mrk yng masih berpandangan seperti itu dan malah menerka2 dari imajinasi mrk adalah orang2 yng masih mabuk dalam mimpi. mau diceramahin panjang lebar kalau pemikiran mrk sendiri ga mau berubah ya bakal seperti itu terus bahkan sampai sungmin menikah hahaha
      aku udah pernah ngerasain ditendang dari salah satu page besar sungmin di facebook gara2 aku ga setuju dngn pemikiran mrk. mrk rame2 ngeroyok aku, berasa akunya yang paling ga normal di sana haha. *curhat*

      • hahahahahahaha ….. parah banget tu ampe nendang gra” gk sepemikiran … knpa gk ngjak q jg ps nendangx kkkk #loh …
        iya jg sh . pemikiran mereka perlu d cerahkan >,<

      • iya, nendang alias diblock dari page itu. keliatan bnget kalau adminnya juga salah satu kelompok sama mrk. sejak saat itu juga aku jadi agak trauma kalau ngasih pendapat yng sensitif kayak gthu. dulu juga pernah bahas soal fb kyu palsu. anak2 lain pada pecaya dan bela si kyu palsu itu. aku udah bicara baik2 kalau kyu ga bakal sembunyi2 gthu buat fb. dia pasti konfirmasi ke twitter seperti member lain. sampe sakit ni hati mrk masih tetep belain kyu palsu. terus aku bisa apaaa ;o;
        *curcol luka lama*

    • iyeah,
      admin? dulu prnah jadi admin dipage sendiri dan page orang sekali, tp krn admin lainnya alay(lebih banyak share game ga penting dari pada info), aku keluar deh. hehe

  2. Ini pembalasan author pada fans Sungmin yang mengutuk kekasih Sungmin xD xD
    Sesuju sesuju, gak ada yang bisa membatasi kehidupan idola mereka, selama mereka hanya sebatas fans. (y)
    Dan aku tetap menyisakan tempat untukmu, Sungmin-ah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s