#ProjectFanficFor7jib Mamacita (Ayaya) – You and Your Watermelon

You and Your Watermelon

Cherry Hee © 2014

“Dasar maniak buah! Kau melupakan aku, cinta pertamu, demi buah hijau bengkak itu?!”

.

Setelah sekian lama aku bersamamu, aku jadi terbiasa dengan kebiasaanmu memperlakukanku sebegitu istimewanya. Bagaimana kau memandangku penuh cinta. Menyapaku tiap pagi dengan suara semerdu nyanyian burung. Mengecupku lembut hingga buatku merona malu.

Kau selalu bilang akulah yang nomor satu dihatimu. Cinta pertamamu yang tak akan pernah tergantikan oleh apapun.

Tapi dihari kemudian aku menemukanmu berduaan dengan sebuah semangka. Lucu memang, tapi aku benar-benar cemburu! Kau mulai memperhatikan buah itu melebihi perhatianmu padaku. Kau menjaganya seperti bayi. Mengelus dan mengecup yang dulunya kau lakukan itu padaku. Sedangkan aku kau tinggal seorang diri dipojokan toko buahmu.

Dasar Kim Youngwoon maniak buah! You can’t do that!

Tapi aku tidak akan menyerah hanya karena buah hijau bengkak itu. Aku mencoba untuk mencuri perhatianmu lagi. Mulai dengan memasang raut kusam. Karena biasanya jika aku terlihat murung kau akan mendekatiku dan menanyakan keadaanku. Membisikkan bahwa aku akan baik-baik saja selama aku berada di sisimu. Namun kali ini kau tidak memperhatikanku. Kau masih saja menikmati duniamu dan semangkamu.

Lalu aku merubah rautku jadi memerah cerah. Kau selalu senang jika aku terlihat segar begini. Tapi lagi-lagi merah semangka itu lebih mencuri perhatianmu.

Dan akhirnya hari itu datang. Entah Tuhan mendengar segala kesahku atau ini bentuk hukuman untumu karena telah mengabaikanku, ketika seorang brandal lewat di depanmu dan menyenggol tubuhmu keras bersama dengan buah semangka itu didekapanmu. Dan semua terjadi dalam persekian detik, buah bengkak itu jatuh dan pecah. Aku sempat terdiam melihat wajahmu membeku.

Dan selanjutnya, kau meraung-raung menangisi buah bengkak itu. Aku pun tersadar. Akhirnya, tamatlah riwayat sainganku! Ayaya!

Kim Youngwoon, mulai saat ini akulah satu-satunya cintamu. Buah cherry, cinta pertamamu!

kangin watermelon

.

.

***

Note :

Ide cerita ini muncul di bus perjalanan dari bali menuju ke kota tercinta, Kudus. Selama di Bali aku belum mendengar lagu ini apalagi nonton teaser dan full mvnya. Tapi sesekali aku ngecek twitter dan nemu banyak gambar lucu. Elf emang keren soal ngedit dan ngebully hahha salah satu gambar-gambar itu aku lihat kangin dan semangkanya. Dan kalian bisa nebak dari mana aku dapat ide ini hahahha

Ide itu ada di mana-mana asal kalian mau menangkapnya. You can do that~ 😉

Terakhir..  tonton terus mvnya.  MV full Mamacita sekarang sudah melebih 2juta viewers tapi itu bukan berarti batas akhir. Terus tonton guys! Vote, dengar albumnya di situs resmi, beli digital album ilegal jika kalian punya iphone dan jangan lupa terus dukung mereka \O/

Jika ada yang mau tanya-tanya soal album ini atau project fanficnya, silahkan aku tunggu  🙂

15 thoughts on “#ProjectFanficFor7jib Mamacita (Ayaya) – You and Your Watermelon

Leave a Reply

