Drabble // Romancu

484364_419037031523394_2041229786_n

Romancu

Cherry Hee © 2014

.

“Don’t be romantic or i’ll kill you!”

.

“Apa-apaan ini?! Mereka menulisnya sebagai kisah cinta paling romantis sepanjang masa, tapi dari sepuluh hanya satu yang berakhir bahagia. Yang lainnya mati bunuh diri hanya karena kekasihnya mati.” Kyuhyun melempar tablet miliknya ke sofa samping. Artikel yang baru dibacanya itu membuatnya sedikit patah hati. Awalnya dia berharap akan dapat inspirasi bagaimana caranya jadi pria romantis untuk kekasihnya, tapi akhirnya jadi begini. Kisah-kisah yang disebut romantis itu lebih cocok disebut kisah tragis.

“Karena itu.. aku tidak suka hal-hal berbau romantis.” Kekasihnya menyahut dari balik konter dapur. Sejak tadi gadis itu mengolah makanan entah apa. Penasaran, Kyuhyun lantas beranjak dan mendekat.

“Kenapa?” Ia bertanya, meski tidak heran kekasihnya ini anti romantisme. Hubungan mereka bahkan jauh dari hal romantis. Mereka tidak pernah melakukan hal-hal selayaknya pasangan kekasih. Bergandengan tangan saja bisa dihitung dengan jari. Sedangkan yang tidak bisa dihitung itu jumlah mereka saat bertengkar dan saling mengejek.

Kyuhyun sendiri sebenarnya ingin berbuat romantis. Tapi tiap kali ia bermaskud hati merayu atau memuji, gadis itu malah menampar pipinya. Itu membuat Kyuhyun agak malas—takut—memperlakukan gadis itu secara romantis. Jadi bisa dibayangkan betapa tidak romantisnya mereka.

“Memangnya kau mau ikut mati kalau aku mati?”

Pertanyaan kekasihnya itu berhasil menohoknya. “Yaiks!”

“Aku cuma bertanya.” Gadis itu mengangkat bahu tak acuh. Ia masih sibuk mengaduk adonan tepungnya.

“Tidak lucu.”

“Aku bilang aku cuma bertanya, bukan bercanda, yah!”

“Bisakah kita tidak saling berteriak?”

“Oke. Kau yang mulai duluan.”

Hening. Kyuhyun berdiri di samping, mengamati kekasihnya yang kini menggerutu pelan. Sangking pelannya Kyuhyun tak mendengar apa-apa, sungguh.

Tiba-tiba sesuatu terlintas di otaknya. “Omong-omong kita bisa loh membuat kisah romantis sendiri dengan cara kita sendiri.” Bibir Kyuhyun melengkung miring ke kanan.

“Iya? Benarkah?”

“Mau tahu caranya?”

Kekasihnya memandangnya curiga. “Kau mau.. menciumku?”

Kyuhyun tersedak. Memang mukanya terlihat mesum ya?

“Bukan.”

“Jadi?”

Kyuhyun tidak menjawab karena kini tangannya bergerak cepat untuk mencuri adonan tepung. Lalu dioleskannya ke muka gadis itu.

“Cho Kyuhyun!”

“Ya?” Kyuhyun tidak behenti mencolek-colek pipi gembul itu. Gadis itu menampik tangannya, tapi tinggi tubuh Kyuhyun membuatnya kesusahan untuk melawan.

“Berhenti! Jangan bermain dengan tepung-tepungku.”

“Aku bisa menggantinya dengan sekoper uangku, sayang.” Kyuhyun terkekeh senang.

Gadis itu berdecih lalu menyerang balik. Pada akhirnya mereka berperang saling mengoles muka dengan tepung.

Kyuhyun tersenyum lebar. Gadis itu tertawa geli.

Kyuhyun sekarang tahu. Romantis baginya adalah membuat gadis itu tersenyum bahagia—tanpa membuat gadis itu menampar pipinya tentu saja.

Dan untuk suara tawanya? Anggap saja itu bonus untuk Kyuhyun.

 .

The End

.

Ini bukan apa-apa hehehe…. *ketawa aneh* 😀

Sebenernya ide fanfic ini setelah aku baca 10 cerita cinta paling romantis sepanjang masa. hahaha go read maybe you havent knew it ~

Thanks for coming yah O/

 

 

Advertisements

9 thoughts on “Drabble // Romancu

  1. Eeeeeeh gyugyuuu x3 manis eon ❤
    cie yang toel toelan :3
    itu apa banget waktu ngerayu/muji malah kena tampar xD dan kl yg jadi pacarnya ini donghae -si raja gombal- beuh ngga kebayang itu wajah donghae gimana wkwkwk xDDD

    ini hadiah ya eon? Makasiiih ❤ xD

    • iya, kalau kyu udah mulai cheesynya aku sendiri pengen gampar kog hihihi
      liat author lain bisa nulis yang manis2 jadi ngiri, tapi aku aslinya ga suka yng cheesy jadi beginilah haha

  2. kalo kata temen sih unn, romantis is not my style.. xD
    tapi aku bingung, di situ sikyu pekerjaannya apa? penyanyi?
    terus itu cewenya juga pekerjaannya apa? dia bekerja atau masih kuliah seperti aku? ok, silakan abaikan pertanyaan dari saeng unyumu ini unn.. :3
    wtb, aku mau tuh unn sekoper uangnya si kyu. lol

  3. Menurut aku sih yang kayak gini udah romantis heheheh:3 Apa karena aku ga suka yang terlalu cheesy juga ya?.-.

    Keren eonnn^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s