Drabble Series : The Cursed Class [2]

 The cursed class

-The Cursed Class-

by Cherry Hee

Kyu-Hyun mengusap wajahnya dengan handuk ketika sudut matanya menangkap sekelebat bayangan hitam tak jauh dari pintu kamar mandi tempat ia berdiri. Bayang gelap itu lalu terdiam di lorong seakan tengah menunggunya. Makin dekat, matanya semakin mengenal pemilik wajah pucat itu. Dengan raut tak acuh seperti biasa, Kyu-Hyun melewatinya begitu saja.

“Hey!”

Kyu-Hyun bersenandung kecil, mengabaikan angin dingin yang berhembus di belakangnya.

“Hey tunggu!”

Berdecak pelan lantas berbalik dengan wajah berang, Kyu-Hyun mengerang kesal, “Sudah kubilang jangan mengikutiku terus!”

Mendengarnya, Eun-Hyuk si wajah pucat langsung memasang wajah ‘siapa yang mau mengikutimu, bodoh.’ Alih-alih menjawab seperti itu, ia bersuara, “Aku hanya ingin berbicara penting padamu.”

“Aku masih ada kelas malam setelah ini. Jika bicaramu tidak sepenting yang kupikirkan dan itu akan membuatku terlambat, aku akan benar-benar mengusirmu.”

Eun-Hyuk mendengus, anak itu pikir siapa yang lebih dulu tinggal di sini? Usianya bahkan sepuluh tahun lebih tua dari Kyu-Hyun, hanya wajahnya saja yang tak menua.

“Aku cuma ingin kau menyampaikan pada teman pendekmu yang bertampang bodoh.. siapa namanya itu—”

“Dong-Hae?” sela Kyu-Hyun cepat. Pertama kali mendengar kata ‘pendek’ dan ‘wajah bodoh’ entah kenapa pikirannya langsung menangkap wajah Dong-Hae.

“Yah, siapalah itu—Tolong katakan padanya berhenti berteriak-teriak mengganggu di kelasku. Dia sungguh berisik.”

Kyu-Hyun terkekeh pelan. Dia ingat benar Dong-Hae selalu ingin tahu—atau sebut saja terobsesi—pada makhluk tak kasat mata macam Eun-Hyuk. Setelah Kyu-Hyun menolak memperkenalkannya pada penghuni kelas terkutuk seminggu yang lalu, pastilah anak itu mencoba mendekat seorang diri.

“Dia hanya ingin berteman denganmu,” balasnya tanpa maksud membela. Kyu-Hyun pikir memang bodoh kedengarannya, tapi ia benar-benar mendengarnya dari mulut Dong-Hae—kalau dia ingin berteman dengan hantu.

“Well, aku tidak suka wajahnya,” ucap Eun-Hyuk setelah terdiam, mempertimbangkan.

“Baiklah, akan kusampaikan nanti padanya.”

“Oh, terima kasih.” Seperti ada rasa lega yang berlebihan Eun-Hyuk tersenyum lebar sampai gusi-gusinya kelihatan.

Tepat sebelum dia menghilang menembus dinding Kyu-Hyun bergumam.
“Kau tidak mengintipku saat aku mandi, kan?”

“Ternyata memang benar.. kau sebodoh temanmu itu,” cibir Eun-Hyuk pelan, membuat Kyu-Hyun menggerutu tak jelas di sepanjang koridor sekolah.

.

see ya in chap 3 kkk

thanks for everyone who came in! ^–^

 

Advertisements

12 thoughts on “Drabble Series : The Cursed Class [2]

      • ayo lanjut lagi dong.. hyuk msak cm muncul bntar.. jodohin hyuk ma hae coba..XD aku kira malah ni bakal jd crita hyukXhae.. eh malah saera muncul.. bayanganku nih ya.. kyu mnta donghae utk bnuh dia. tp akhirny mreka mati brtiga. n temenan di alam sana XD ah tp g asik klo aku nyimpulin gini…dtggu lanjutannya ya…XD

      • hehe ini bukan ini ff yaoi meskipun akan ada romance nanti. tapi bukan antara hyuk sama hae. hae cuma punya obsesi sama makluk macem hyuk hehe
        kesimpulannya nanti kelihatan setelah chap ini dilanjut. sabar2 aja yah, aku emang orangnya ngaret kalai cerita series gini X,D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s