Drabble Leeteuk : Under The Light

           under the light_

Under The Light

by Cherry Hee

“A Miracle with You.”

.

           Dulu semenjak Park Jung-Soo dapat mempekerjakan otaknya sebagaimana semestinya, tak pernah sebersit pun ia berangan bisa berdiri di sini. Berdiri di atas panggung super megah. Disinari lampu sorot sana-sini berserta jeritan-jeritan kekaguman itu.

Tidak pernah. Kecuali saat ia masih berada di masa trainee. Ia pernah membuat lelucon bersama Hyuk-Jae, kalau mereka berhasil membuat album, melakukan konser khusus grup mereka sendiri dengan beribu-ribu fans gadis yang mencintai mereka, Jung-Soo mau berjoget seperti orang sinting di atas panggung─yang saat itu juga ditertawai Hyuk-Jae sampai anak itu menangis berlutut-lutut di atas lantai.

Ia pun masih mengingat betapa gugupnya ia dan teman-temannya saat naik ke atas panggung untuk pertama kali. Tapi melihat gadis-gadis pembawa balon biru itu telah ada di sana, di bangku penonton, semangatnya tiba-tiba terpompa. Pada akhirnya pertunjukkan itu sukses. Ia mememeluk teman-temannya satu persatu dan menangis bersama.

Hari itulah, di mana semangat dan mimpi yang sebenarnya dimulai. Tidak ada hal yang tidak masuk akal, asal dia masih mau berusaha. Asal dia masih berkerja keras untuk mengejarnya.

Mimpinya semakin tinggi saat Jung-Soo melihat teman semanajemennya telah lebih dulu sukses di Jepang. Dongbanshinki merilis album Jepang. Lagi-lagi ia dan Hyuk-Jae membuat lelucon. Kapan mereka akan membuat album di Jepang dan mengadakan konser? Rasanya masih jauh. Masih banyak yang harus mereka lakukan sebelum mimpi besar itu terwujud.

Tahu-tahu hari ini datang. Ia berdiri di bawah megahnya kubah stadion Tokyo Dome, dan gadis-gadis pembawa lightstick biru yang memenuhi hampir seluruh bangku. Rasanya seperti mimpi. Seperti tidak ada kata selain bersyukur. Meski ia sadar masih ada tahun-tahun berat dikemudian hari, setidaknya hari ini, salah satu mimpinya berhasil ia genggam.

Dengan penuh haru, ia menyapu pandangannya ke lampu-lampu biru dari sudut ke sudut bangku yang lain.  Lalu membungkuk dan mengucapkan terima kasih pada gadis-gadis itu. Mimpinya tidak akan terwujud tanpa mereka.

Hyung.” Dong-Hae menarik bahunya. Mata anak itu sudah berkaca-kaca.

Tanpa dapat ditahannya, mereka berpelukan. Menangis keras bersama seperti anak kecil. Diikuti yang lain sampai pada gadis-gadis pembawa cahaya biru. Mereka menangisi semua kebahagiaan yang telah didapat. Mensyukuri bahwa  Tuhan telah begitu baik membayar cucuran tangis dan keringat mereka selama ini.

.

***

Fanfic ini terkhususkan untuk gadis-gadis pembawa cahaya biru 😉

Advertisements

12 thoughts on “Drabble Leeteuk : Under The Light

  1. :’) :’) Aku keinget Jungsoo, aku rindu oppa :’)
    No comment untuk drabble ini Kak 🙂
    Aku terharu, inget masa2 mereka berjuang sampai dapet semua ini sekarang. Perjuangan mereka yang bikin aku jadi seorang gadis dengan cahaya biru safir dan masih bertahan :’)
    Daebak!

  2. Hai, Cherry 🙂 kebetulan liat link ini di FB dan nyempetin buat baca. Fic-nya bagus banget. Bikin terharu. Jadi inget perjuangan SJ untuk sampai saat ini itu nggak gampang. Dan sekarang banyak juga fans yang mulai berpaling dengan mudah.

    Nice FF 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s