Drabble EunHae : Something Wrong?

Windowby Cherry Hee

Lee Dong-Hae bersiul-siul santai memasuki kelas yang masih kosong. Tepat di pojok sana di samping jendela temannya sedang menatapi halaman sekolah dengan wajah layu.

Seketika bibir Dong-Hae melengkung jahil.

“Hey kawan! Matahari belum sepenuhnya memperlihatkan binar-binar panasnya, tapi kenapa wajahmu pucat tak enak dipandang seperti itu?” ucapnya sembari terkekeh.

Eun-Hyuk menghela napas. Entah merasa lelah dengan masalahnya atau lelah menghadapi ucapan aneh kawannya ini.

“Ada masalah?” Dong-Hae kembali bersuara.

“Aku ditolak.” Eun-Hyuk menoleh pada Dong-Hae dengan wajah datar. Sama sekali bukan wajah bercanda seperti Eun-Hyuk biasanya. Dong-Hae berdehem sekali. Paham jika kawannya ini sedang dilanda cinta bertepuk sebelah tangan.

“Oh, dengan siapa?”

“Pemilik bangku ini.”

Mereka terdiam sejenak. Membiarkan angin meniup-niupkan wajah mereka dan menggerakkan dedaunan  seirama. Membawa harum semerbak rerumputan segar yang baru tersiram embun.

“Aku.. aku frustasi. Bagaimana ini? Aku sangat menyukainya, tapi dia mengabaikanku begitu saja, Dong-Hae ya.” Eun-Hyuk menahan napas di balik kedua tangannya yang menangkup wajah.

Sedang pemuda di sisinya memasang wajah turut prihatin.

“Kawan. Aku ikut sedih. Tapi menurutmu, bagaimana bisa manusia jatuh cinta pada mahkluk tembus pandang seperti kita? Bermimpi sajalah.”

Pemuda itu beranjak. Menepuk bahu kawannya pelan sebelum kembali melayang damai menembus dinding kelas.

 

***

 

Awalnya mau ikut tantangan ff lagi tapi temanya ga nyangkut di otak. Jadi yaah… tiba-tiba dua orang ini muncul di kepala saya lagi aarrgghhh 😥

Siapa pun bawa pergi eunhae dari kepala saya please.. *ngusir ceritanya

 

Thanks for reading guys~

bye bye~ See u 😉

 

6 thoughts on “Drabble EunHae : Something Wrong?

Leave a Reply

