#FFQUIZ – A Day In Autumn

Gambar

 

Sebelumnya aku tak tahu sepedih apa rasanya dihianati. Kupikir jika aku berjalan sesuai aturan sebagaimana orang baik maka orang-orang juga akan membalasku dengan kebaikan.

Namun di senja musim gugur yang indah ini, ketika seseorang merampok uangku, menyuruhku menunggu bermenit-menit sendiri layaknya anak hilang.

Menyedihkan. Dasar penghianat!

Kepalaku menunduk di balik lipatan kedua sikuku. Mendramatisir.

Tiba-tiba orang itu datang. “Ini es krimmu. Huh, kau menangis?”

“Aku menunggumu setengah jam lebih Lee Hyuk-Jae bodoh!” erangku.

“Lee Donghae bodoh! Kau pikir aku tidak mengantri apa?!” pekiknya dengan mulut lebar.

Aku tak mengacuhkannya dan memilih menjilati sebongkah es krim vanila yang sejak tadi kutunggu.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.

 

~Tulisan ini diikutsertakan untuk #FFQuiz di Kpop Fanfiction School~

4 thoughts on “#FFQUIZ – A Day In Autumn

Leave a Reply

