Five Songs Challange : “Love and Dream”

Tulisan ini dimuat demi memenuhi tugas sekaligus tantangan dari Kpop Fanfiction School.

xD kedengarannya seperti tugas beneran yah. /Emang tugas woy! -.-

Berikut aturan mainnya FIVE SONGS CHALLENGE

 How it works:

 1. Pick a character, pairing or fandom you like.

 2. Put iTunes or equivalent media player on random.

 3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song: no planning beforehand: you start when it starts, and no lingering afterward; once the song is over, you stop writing. (No fair skipping songs either; you have to take what comes by chance!)

Promise You – SJ KRY

Promise You. What I want to tell is just “I love you”.
I will promise the piece of eternity..

[108 words]

“Aku janji.”

Suara itu. Tatapan itu. Masih jelas dalam ingatanku, di bawah pohon maple di awal musim gugur yang sejuk. Dia meyakinkanku untuk menunggunya kembali.

Aku bukan tipe yang akan membantah atau menangisi keputusan orang yang aku sayangi. Aku adalah seorang yang penurut. Tak memberontak bahkan saat dia memilih bekerja di luar negeri selama tiga bulan lamanya. Meski aku sadar akan ada hari di mana aku sangat merindukannya. Merindukan suara lembut itu, matanya yang tajam dan pelukannya yang hangat.

Aku menunggu. Bahkan saat matahari tenggelam. Saat musim-musim berganti menutup kisah usang aku dan dia.

Namun cinta ini masih tinggal di sini, jauh dalam lubuk hatiku. Karena aku, mencintainya.

Hope is Dream That Doesn’t Sleep – Cho KyuHyun (Super Junior)

Everyday, my life is like a dream
Being with you and loving you..

[73 words]

Aku tak pernah bermimpi terlalu tinggi. Aku selalu sadar di mana tempatku berpijak. Aku sadar seberapa panjang langkahku, atau sejauh mana gapaian tanganku. Aku tak pernah bermimpi memetik bulan, mengejar matahari, atau menyeberangi lautan seorang diri. Karena aku tahu batas kemampuanku.

Namun ketika aku bertemu dengannya. Pemilik suara lembut namun berkelakuan kurang ajar sepertinya, aku memutuskan untuk mendekat. Meski jauh. Meski tak mungkin. Aku hanya mengerahkan segala yang kumiliki, untuk menjadi miliknya.

When Falling in Love with Friend – Ryeowook (Super Junior) & Beige

Suddenly everything of you,

I fond of everything of you..

[76 words]

Perasaan apa ini? Bisakah kau menjelaskannya padaku, teman.

Aku tak terbiasa jika dia jauh dari pandangan mataku. Aku selalu ingin mengawasinya. Memastikan dia baik-baik saja, dibalik suara ceria itu dan senyuman sehangat matahari pagi itu.

Apa artinya, jika merindukan seseorang setiap malam, teman?

Ketika kutatap bulan dan bintang di kanvas hitam, berharap bahwa dia juga memandang langit yang sama denganku.

Aku dan dia sama dengan aku dan kamu.

Jadi, bisakah kita lebih dekat dari sekedar.. teman?

Loving You – SJ KRY

You may say that I changed but I’m always standing in that place (I’m always there)..

[74 words]

Hidupku masih bebas seperti awan-awan di langit. Melayang bak burung di musim panas. Semua berjalan seperti semestinya, seperti yang ku inginkan dan ku harapkan.

Namun ketika melihatmu. Gadis bersurai hitam yang selalu berdiri di halte tiap pagi, hidupku mulai tak sama. Ada perasaan sesak dan tertekan. Di mana aku ingin kau menjadi milikku. Tapi apa dayaku, ketika suatu hari aku melihatmu membawa seorang anak di tangan kirimu, dan memeluk seorang lelaki di rengkuhan kananmu.

Listen to You – Cho KyuHyun (Super Junior)

Although the whole world laughs at me, my heart only listens to you..

Forever I love you..

[112 words]

“Hey.”

“Ck! Berhenti menggangguku!”

Gadis itu seperti biasa membentakku, mengusirku layaknya aku seorang pengemis dan dia si tuan raja yang sombong.

“Hey, tunggu dulu.”

“Kau tidak dengar. Menjauh dariku Cho Kyu-Hyun!”

“Dasar gadis kasar. Aku hanya ingin mengembalikan ini padamu.” Matanya membulat saat disadarinya apa yang ku bawa untuknya kali ini. Bukan lagi kardus berisi tikus, atau kecoa jadi-jadian yang akan membuatnya memekik dengan seribu makian diantaranya.

Kali ini hanyalah sebuah buku kecil berwarna merah lembut. Diary miliknya.

“Kau..”

“Apa kau mau mendengarku Cho Kyu-Kyun. Aku mencintaimu.. sebenarnya.” ucapku menirukan sebuah tulisan di halaman terakhir buku itu.

Seketika pipinya merona dan aku terkikik geli. Ku rasa dia tak memerlukan jawaban lagi. Hahaha….

-.-.-.-.-.-

Dibuat saat mata dalam kondisi 5watt.

Dan please jangan timpuk saya kenapa lagu-lagunya sebangsa(?) githu. Saya beneran milih acak dan tutup mata kog, cuman karena list lagunya isinya beginian yah.. beginilah .___.v

Leave a Reply

