Drabble [DongHae] : In My Dream

In My Dream

by Cherry Hee

“Kenapa kau masih muncul di depanku?”

“Berikan aku kesempatan. Kumohon.”

Aku mendengus pelan. Lelaki di depan ku sungguh menyedihkan. Apa seperti ini keadaanya setelah kemarin ku usir. Lagi pula siapa suruh dia melanggar janjinya untuk yang kesekian kali. Diotaknya itu sudah penuh kerja kerja dan kerja. Hingga aku entah sudah dinomor keberapa dipikirannya.

“Maafkan aku.”

“Dengar ya Lee Dong-Hae. Kau datang diwaktu semua orang tidur. Apa kau juga tak bisa berpikir bahwa aku juga ingin tidur sekarang?”

“So Young-Ah. Untuk yang terakhir kalinya. Kumohon maafkan aku.”

Masih dengan wajah lusuh dan menyedihkan, lelaki itu mengulurkan seikat mawar. Aku ingin sekali tertawa saat itu juga. Sejak kapan aku menyukai benda merah menyengat itu. Sebelum aku mengeluarkan sumpah serapah atas kebodohannya, lelaki itu telah menghilang dari hadapanku. Sepintas angin sejuk berhembus di lorong apartemenku yang sunyi.

Tiba-tiba dering ponselku berbunyi memecah sepi.

“Ya?”

“Young-Ah! Dong-Hae!”

“Dong-Hae?”

“Dong-Hae.. Dia kecelakaan. Sudah tak terselamatkan… “

“….”

“Sebelum pergi dia bilang padaku akan ke apartemenmu. Di tangannya masih ada seikat mawar….”

Kulirik tanganku yang telah kosong. Mawar itu.

Aku terduduk lemah. Lorong apartemen tak lagi sunyi, karena tangisku terdengar meraung-raung tak terkendali.

 

-End-

-.-.-.-.-.

Siapa suruh nglayap ke Munich ga ngajak2 bang. Tragis pan idup lu di ff?  :O

Hae: siape lu?

-.-‘a

 

7 thoughts on “Drabble [DongHae] : In My Dream

Leave a Reply

